Latest Reviews

© 2012 Spotledge.. Diberdayakan oleh Blogger.

Tags

Link list 3

Link list 2

Rabu, 14 Desember 2011

Filled Under:

10 Artis Korea Tercantik

Share
Demam drama korea kini makin banyak diminati oleh para remaja-remaja di seluruh penjuru dunia. Artis yang main didrama tersebut kini menjadi sukses dan terkenal. Para remaja yang menggemari drama korea juga bukan drama nya saja yang digemari tetapi juga pemainnya. Nah sobat, berikut ini merupakan artis korea tercantik. (nama dibawah ini tidak berurutan)

1. Song Hye Kyo
Bagi pecinta drama serial Korea, nama Song Hye Kyo sudah tidak asing lagi. Mantan kekasih Hyun Bin ini tetap laris manis baik sebagai bintang serial, film maupun iklan. Kecantikan Song Hye Kyo tak hanya terkenal di Korea saja tetapi juga di luar Korea. Dia juga termasuk kedalam 100 wanita tercantik didunia ke 18. Bahkan mengalahkan artis-artis bollywood seperti contohnya Megan Fox, Jessica Alba. (click picture to zoom)




2. Im Yoon Ah
Wanita kelahiran korea selatan ini banyak sekali digemari para pecinta korean drama dan korean pop. Selain cantik, juga imut. Yoona ini adalah salahsatu member dari girband best dikorea yaitu Girls Generation. Melalui Girls Generation itulah, namanya terkenal hingga seluruh penjuru dunia termasuk di Indonesia. Saat tahun 2010, ia bermain drama di You Are My Destiny yang dibintangi oleh dia sendiri dan park jae joong.



3. Han Ga In
Di Korea Selatan, Han Ga In dikenal sebagai model dan aktris. Debutnya di dunia akting dimulai saat ia berakting di Sunshine Hunting tahun 2000 lalu. Artis kelahiran 2 Februari 1982 ini juga mendapatkan beberapa penghargaan untuk aktingnya. Tahun 2003 lalu, Han Ga In menerima penghargaan dari KBS sebagai artis pendatang baru terbaik. Tahun 2005, ia juga meraih penghargaan sebagai aktris "Excellence Awards".


4. Son Ye Jin
Son Ye Jin membuat debutnya sebagai aktris melalui drama ‘Delicious Proposal’. Sukses melalu serial melambungkan namanya dan banjir tawaran untuk berakting di layar lebar. Prestasinya sebagai aktris papan atas Korea mulai diakui sejak ia membintangi serial drama ‘Summer Scent’. Serial ini tak hanya sukses di negara asalnya saja, tetapi juga di negara Asia lainnya.



5. Eugene
Eugene Kim memulai debutnya di industri hiburan Korea dengan penampilannya di grup Kpop S.E.S tahun 1997. Tetapi, pemilik nama asli Kim Yoo Jin ini tak puas hanya menekuni dunia tarik suara saja. Ia pun mulai melirik dunia akting. Hal itu dilakukan artis ini setelah ia memilih untuk bersolo karier. Saat dia bermain di bread love and dream, tampilannya sangat cantik dan menarik perhatian-perhatian para korean drama lovers.


lainnya:
6.   Jeon Ji Hyun
7.   Kim So Yeon
8.   Lee Da Hae
9.   Kim Hee Sun
10. Kim Tae He

0 Comment:

Posting Komentar