Latest Reviews

© 2012 Spotledge.. Diberdayakan oleh Blogger.

Tags

Link list 3

Link list 2

Sabtu, 11 Juni 2011

Filled Under:

5 Pernikahan Termahal Se-dunia (Selebritis Dunia)

Share
Kita kebanyakan memilih pernikahan yang tradisional dan sederhana. Tapi bedakan, artis dunia ini ingin memewahkan pernikahannya dan pastinya menghabiskan uang berpuluh, ratus juta ataupun milyaran. Apa saja artis yang menikah dengan biaya mahal?

1.  Pangeran William dan Kate Middleton
Sudah ditebak dari judulnya "Pangeran William dan Kate Middleton". Pasti namanya juga pangeran berarti anak raja, pasti menghabiskan pernikahan yang sangat mahal. Beribu-ribu orang diundang ke pernikahannya. Duta besar dari negara lain juga diundang. “Meski belum angka pasti berapa biaya pernikahan William- Kate, banyak yang memperkirakan pernikahan ini menghabiskan USD16 juta (Rp144 miliar),” tulis Daily Beast.

2. Amit Bathia dan Vanisha Mittal
Anak perempuan dari salah satu orang terkaya di dunia Laxmi Mitta. Ini merupakan pernikahan termahal dan mewah saat ini. Pesta ini diperkirakan menghabiskan £ 30 juta. Berlangsung di Perancis dan dihadiri 1000 tamu pribadi berbagai belahan dunia. Istana Versailles disewa khusus untuk pernikahan yang berlangsung tujuh hari.

3. Wayne Rooney dan Coleen McLaughlin
Di luar itu, tidak banyak yang tahu detail mengenai pesta pernikahan yang menghabiskan biaya sekitar Rp 45 miliar tersebut. Semuanya terkunci rapat sampai majalah OK! bersedia menunjukkannya ke publik. Sekitar Villa Durazzo dijaga ketat oleh ratusan personel keamanan.

4. Tom Cruise dan Katie Holmes
18 November 2006 silam, Tom Cruise dan Katie Holmes berdiri di depan altar dan mengucap janji pernikahan. Memperingati peristiwa bersejarah itu, mereka pun merayakannya di sebuah restoran mewah di Boston. Di restoran Abe & Louie's mereka menikmati malam makan dengan masakan Italia, sebagaimana dikutip Okezone dari Zimbio, Kamis (19/11). Biayanya diperkirakan $ 2 juta.

5. Jordan Bratman dan Christina Aguilera
Christina Aguilera teah menemukan apa yang diinginkan para gadis, dan kini ia berjalan menuju altar. Penyanyi seksi berusia 24 tahun ini mengikat tali pernikahan dengan tunangannya Jordan Bratman di sebuah upacara pada Sabtu sore (19/11). Peristiwa sakral itu dilangsungkan di sebuah kebun anggur keluarga Staglin di Napa Valley California Utara. Biayanya menghabiskan $ 2 juta.


0 Comment:

Posting Komentar