Latest Reviews

© 2012 Spotledge.. Diberdayakan oleh Blogger.

Tags

Link list 3

Link list 2

Selasa, 09 Juli 2013

Filled Under: ,

10 Lagu Rock Tersulit Untuk Dinyanyikan

Share


Sangat banyak lagu serta penyanyi hebat didunia ini, bahkan ada beberapa penyanyi rock pria yang mempunyai suara range lebar sampai mencapai 4 oktav seperti Axel, Milenko matijevick, Lou gramm, Dee Sneider dan lain-lain. Katakanlah lagu seperti She’s gone dari Steel heart atau november rain dari GnR,I want to know what love is dari Foreigner, ketiga lagu ini mempunyai tipikan lagu yang sama, yaitu dimulai dengan nada rendah yang hebat, nada tinggi powerful dan overtune yang sangat hebat.

Tapi ketika kita mencoba mendengarkan lagu ini 2 ataupun 3 kali, kita sudah dapat menyanyikan nada-nada dari lagu ini, walaupun tidak setinggi nada penyanyi aslinya. Dan penulis menemukan beberapa lagu rock, walaupun penulis sudah mendengarkan lagu ini mungkin sudah ratusan kali atau mungkin juga sudah ribuan kali, tapi sangat kesulitan untuk membawakan musiknya apalgi syir dari lagu tersebut.

Ini disebabkan bukan karena lagu itu harus menyanyikan dengan suara yang lebar, tapi nada miring dan soul dan mood dari lagu tersebut memang hanya yang bisa membawakan seolah-olah hanya penyanyi lagu itu sendiri. Kita ambil salah satu contoh lagu terbaik Whitney Houston yaitu Gretest love of all. Penynyi sekaliber Mariah carey dan Celin dion saja tidak mampu membawakan lagu ini dengan baik,walaupun range suara kedua penyanyi ini lebih lebar dari Whitney, bahkan range suara Mariah Carey hampir mencapai 7 oktav.

Nah ini Daftar 10 Lagu Rock Tersulit :

1.Bohemian Rhapsody - Queen


2.Song for you - Chicago


3.Child in time - Deep purple


4.Ruthless queen - Kayak


5.Whiter shade of pale - Procol harum


6.In another day - Dream theater


7.Can’t fight this feelings - Reo speed wagon


8.Mama - Steel heart


9.Teach me how a dream - Robie Mc Auley


10.Where you going now? - Damn Yankees


Sumber

0 Comment:

Posting Komentar