Latest Reviews

© 2012 Spotledge.. Diberdayakan oleh Blogger.

Tags

Link list 3

Link list 2

Sabtu, 06 Juli 2013

Filled Under:

Misteri Dunia Yang Belum Terpecahkan

Share
Saat ini banyak sekali misteri dunia yang belum terpecahkan. Misteri-misteri ini ada yang datang dari jaman dahulu. Misteri-misteri ini menjadi hal utama bagi ilmuwan untuk memecahkannya. Adapun misteri yang sudah terpecahkan, tetapi ada juga yang belum terpecahkan. Sebagian orang ada yang mempercayai misteri ini tetapi adapun yang tidak mempercayai misteri-misteri ini. Kembali lagi ke diri anda, apakah anda percaya atau tidak.

Baiklah, kali ini saya akan share tentang 7 misteri dunia yang belum terpecahkan sampai saat ini.

Yeti dan Big Foot (Sasquatch)


Sasquatch, big foot, yeti. Misteri ini muncul di luar negeri maupun di Indonesia. Mahluk ini berukuran lebih besar dari manusia dan wujudnya mirip dengan kera. Bedanya dengan kera hanya sasquatch ukurannya lebih besar. Kehadiran sasquatch ini ditandai dengan adanya telapak kaki berukuran jumbo menjiplak ditanah. Namun, banyak telapak kaki berukuran jumbo yang dipalsukan oleh orang. Pemalsuan itu membuat ilmuwan menjadi agak lebih sulit untuk meneliti keberadaan mahluk ini.

Alien


Alien.... Yap! Alien merupakan mahluk yang dipercaya oleh kebanyakan orang tinggal di planet lain. Penampakan UFO (pesawat alien) di bumi menandakan adanya alien. Karena kata "UFO" identik dengan "alien". Banyak peneliti mempertimbangkan alien sebagai sesuatu yang dapat dipercaya, tetapi tidak ada bukti nyata atas keberadaannya. Sejak pertengahan abad 20, telah ada banyak pencarian mengenai alien, dimulai dari radio untuk mendeteksi sinyal luar angkas sampai telescope untuk melakukan pencarian. Alien juga telah banyak muncul dalam literatur sampai dengan film.

Mesin Waktu


Mesin waktu, mesin yang dapat membawa anda ke masa depan ataupun masa lalu. Penjelajah waktu, John Titor, katanya berasal dari tahun 2036. Ia menjelajah waktu dan melihat peristiwa-peristiwa yang akan terjadi pada masa yang akan datang. Salahsatunya adalah akan terjadinya perang dunia III pada tahun 2015 dimana Rusia akan menyerang Amerika menggunakan senjata nuklir. 

Selain si penjelajah waktu, adapun yang mengaku telah menemukan mesin waktu. Namanya Ali Razeghi. Ali Razeghi/Ali merupakan ilmuwan yang berasal dari negara Iran. Ia mengaku telah menemukan mesin waktu. Menurutnya, mesin akan menggunakan algoritma untuk memprediksi masa depan manusia, antara lima dan delapan tahun ke depan. Penemuannya itu disambut kritik karena telah mempermainkan tuhan.

Namun walaupun ada ilmuwan yang telah menemukan mesin waktu, mesin waktu tetap menjadi misteri. Tetapi ingat, masa depan, hanya tuhan yang tahu.

Kiamat/Hari Akhir


Kiamat. Tahun lalu, tahun 2012, dikejutkan dengan berita besar mengenai datangnya hari kiamat yang ditetapkan pada tahun 2012. Menurut kepercayaan suku maya, kiamat datang pada bulan Desember, 2012. Berita heboh tersebut membuat banyak orang percaya akan datangnya hari kiamat pada Desember 2012. Namun, berita itu tidak terbukti. Karena saat ini kita masih hidup! Wkwkwk... Kepercayaan datangnya dari diri anda sendiri. Tetap percaya kepada tuhan karena kiamat berada ditangan tuhan.

Segitiga Bermuda


Segitiga Bermuda, disebut juga Devil's Triangle, adalah sebuah wilayah pada bagian barat dari Utara Samudra Antlantik. Walaupun nama dari segitiga ini tidak pernah dianggap oleh pelaut Amerika, beberapa pesawat dan kapal dikatakan telah hilang dalam segitiga ini karena kejadian yang tidak diketahui.

Walaupun pencarian demi pencarian telah dilakukan, bukti atau bangkai dari pesawat atau kapal terkait tidak pernah ditemukan. Bahkan ada yang mengatakan bahwa bangkai kapal atau pesawat ditemukan, tetapi orang-orang yang berada di dalamnya tidak pernah ditemukan. Hal ini sering dikatikan dengan kejadian paranormal atau aktivitas mahluk luar angkasa. Uniknya, walaupun ada kepercayaan ini, perusahaan asuransi atau perusahaan terkait tidak memberikan harga lebih untuk pengiriman di sekitar wilayah ini.

Banyak spekulasi berbeda atas kejadian di Segitiga bermuda ini, ada yang mengatakan ini adalah hasil kerja alien, mahluk gaib, medan magnet, gelombang arus, kesalhan manusia itu sendiri dan yang paling dapat diterima adalah gas metana.

Sumber: Didapatkan dari berbagai sumber